Sabtu, 29 Maret 2014

Tuliskan mengenai alasan mengapa masuk ke Universitas Gunadarma dan mengapa mengambil jurusan akuntansi serta suka duka selama 4 tahun ?

NAMA : Mega Silvya Eka Nilasari
NPM    : 24210314
KELAS : 4 EB 21
DOSEN : Diniyarti Wulandari
Kategori : TULISAN 1

Tulisan ::

1.      Tuliskan mengenai alasan mengapa masuk ke Universitas Gunadarma dan mengapa mengambil jurusan akuntansi serta suka duka selama 4 tahun ?

Jawaban :
Alasan, saya mengapa bisa masuk di Universitas Gunadarma ? karena, saya melihat Universitas Gunadarma adalah Universitas peringkat ke 4 terbaik se-Indonesia pada saat tahun 2010. Tahun itu adalah tahun angkatan saya. Universitas Gunadarma pun dalam akademik memiliki standar IT pada proses akademiknya, yang menurut saya IT merupakan kemajuan teknologi yang saat ini sudah sangat dibutuhkan dalam dunia bisnis maupun kesehari-hari.
Dan mengapa saya memilih akuntansi ? karena, akuntansi adalah jantung pada setiap kegiatan organisasi yang dibutuh menelola keuangan. Dalam segi peluang kerj a, profesi akuntansi sangat dicari dibutuhkan dalam sebuah kegiatan organisasi perusahaan besar maupun kecil. Dan dalam akuntansi pun kita juga akan diajarkan lebih dalam untuk berbisnis dan mengelola keuangan menjadi stabil serta mendapatkan keuntungan. Serta dapat bertukar informasi mengenai yang ada di lingkungan kampus atau informasi yang sedang terjadi di dunia.
Selama saya belajar 4 tahun di Universitas Gunadarma, saya sangat senang dan menikmati proses akademik yang diterapkan. Selain banyak mahasiswanya di Universitas Gunadarma sehingga kita mudah untuk mendapatkan lebih banyak teman dan rekan dalam berbisnis walau baru dalam hal kecil antar sesame mahasiswa. Dengan berstandart IT maka saya dapat menikamati kecanggihan teknologi yang bersarana online untuk segala informasi yang disampaikan sehingga mampu mengetahuinya dimana pun saya berada.
Ada kelebihan pasti ada juga kekurangan , kekurangan atau duka yang ada selama 4 tahun saya belajar di Universitas Gunadarma. Saya pernah beberapa kali diajarkan oleh dosen yang kurang kompeten dan tidak pada standart mengajar yang semestinya. Pada fasilitas yang ada untuk AC masih ada yang rusak atau tidak berfungsi, untuk layanan internet longe atau wifi nya susah tidak lancar untuk menerima wifi di area Gedung Universitas Gunadarma.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar